Choose It & Do It !

Rabu, 23 Maret 2011

Choose It & Do It !


Hidup itu......
P i l i h a n
Terkadang kita merasa lebih sempurna dari orang lain. Sadar atau tidak.
Tapi terkadang juga bisa jadi sok lemah. Seakan kita ini sudah tak punya apa-apa lagi untuk melanjutkan hidup ini.
Padahal sebenarnya,sih TIDAK selemah itu. Mungkin bisa dibilang terlalu mendramatisir a.k.a lebay jika mind set kita sudah seperti itu. Padahal,bila kita bisa melihat dunia luar,sebenarnya justru lebih banyak orang yang tidak seberuntung kita.
Saat kita gagal,kita sudah berpikir "Ya Tuhaaaan,kenapa sih,gue terlahir sebagai orang tersial di dunia???"   Lebay????? Jawabnya adalah iya. Mungkin tak hanya Zhaza yang pernah berpikir demikian. 
Tapi Readers juga pasti pernah dapatkan cobaan yang berat. 
Seakan hidup ini,tak ada artinya lagi.. (kok mirip lirik lagu ya?? LMAO ^^)

Sebenarnya,hidup itu pilihan. Mau kemana arah kita pergi,kitalah yang menentukan tujuannya. Kitalah pengemudinya. Kita yang jadi nahkodanya. Dan hanya kita yang dapat mengontrol.

Bukan orang lain
Meski pastinya tetap dibawah kontrol dari orang di sekitar kita,tapi kitalah yang menentukan pilihan.
Jadi saat kita gagal dan menyesali apa yang telah kita pilih,sebenarnya itu sangaaaaaat percum dan tak bergun. Yaaaah sama saja seperti menyesali kehidupan yang telah diberikan Tuhan. Sama saja telah menyesali diri kita sendiri. Maka dari itu, 
Berpikirlah Sebelum Bertindak,Tentukan Pilihanmu,Jangan Ragu dan Melangkahlah dengan Pasti. Lihatlah Ke Depan, Menengoklah Ke Belakang Untuk Menjadikan Hal yang Pernah Kamu Temui Sebagai Pelajaran. ^^    

0 komentar :