Random post-_- muehehe

Selasa, 06 Desember 2011

Random post-_- muehehe


Hai....
-_- capek banget sama PR. Apalagi di semester dua ini ada tugas melukis. Oke, aku sih emang suka gambar,ya. Tapi untuk yang diatur-atur, jujur ajasih aku kurang suka. Bahkan cenderung ideku itu nggak keluar. The thing is, aku tetep harus nyelesain lukisan itu. Nyebelin? Enggak, kan udah aku bilang aku suka ngegambar muehehehe ;) Rasanya, pingin cepet-cepet kuliah kalo ngebayangin PR yang terus numpuk. Well, aku masih harus sabar nunggu dua tahun lagi! Lama? Iyalah lama! Walau masih lamaan yang SMA tiga tahun sih. Tapi, dua tahun tetep aja lama. Apalagi harus dilewatin dengan penuh perjuangan yang berliku-liku, menempuh ulangan-ulangan dan ujian yang begitu suram. #halah. Tapi emang kenyataannya gitu. Ujian itu, pasti suram. But, kalau kita bisa menghadapi segala rintangan-rintangan yang berbentuk soal-soal, akan langsung jadi cerah.

Ngomong soal kuliah, jadi inget mahasiswa nih. Jadi mahasiswa itu kayaknya enak banget ya. Hmmm gak ada PR, gak ada ulangan... Well, walaupun kata Mbak aku, ada UTS juga sih. Tapi, kayaknya mereka bebas gitu loooh. Gak kayak anak sekolahan. Yang tiap hari dijejelin PR seabrek yang bikin enek munek dan merubah wajah jadi butek. Tau... Tau... Tau banget aku kalo dunia ini gak adil-_- Anak kuliah bisa masuk seenaknya ya kayaknya? Setahu aku sih gitu. Gak perlu pake seragam, asalkan baju berkerah oke aja. Terus... Mahasiswa itu udah dianggep kayak udah gede. Nah, gue? SMA masih aja dibilang anak kecil-__- oke... Jadinya malah curhat. HAHAHA

Terus ya, Mbak aku, as known as kakak sepupu aku tuh bebas pulang ke rumahnya, ninggalin jadwal kuliah. Dan lagi, pas dia udah kelar skripsi, dia bisa santai melambai-lambai di rumah. Enak banget kan? Nah, gue? Setelah ujian semester satu kemarin aja gak langsung libur sodara-sodara! Gak libur! Dengan alasan, siswa akselerasi, liburnya ikut kalender pendidikan. WHAT THE HELL-_- aku pikir aku bakalan bebas setelah melahap soal-soal ujian. Nyatanya.... Hahaha serasa di PHP-in ni sama guru-guru. tapi sebenernya gak papa deh yaaaa di minggu-minggu ujian ini, aku dan teman-teman aksel seperjuangan bisa ketawa puas di depan mereka yang sekarang lagi ngadepin UAS. MUAHAHAHAHAHA Mpos lu semua. Sekarang gantian. Untuk kali ini......................... Gue rasa, dunia itu adil MUAUAUAUA.

Intinya, sekarang gue pengen banget cepet-cepet menyandang status sebagai mahasiswa di salah satu PTN. Kalau bisa sih ITB ya, AMINNNNN YA ALLAHHHH :') Hahaha. Doakan gue dan temen-temen, walau masih tahun 2013 nanti UNnya, doain yaaaa. Terkutuk jadi budukan semua bagi yang udah baca tapi gak mendoakan. MUAHAHAHAHAHA.


Salam sayang dari Zhaza Bieber.


0 komentar :