Sesalku

Sabtu, 30 November 2013

Sesalku


Aku selalu begini, setiap ada kesempatan, tak pernah mengambilnya dengan baik. Tiap melihat sosok orang yang kusukai ada di depanku, aku tak pernah mampu membuat suasana menjadi 'hidup'. Aku sangat menyesal saat kemarin berpapasan denganmu tapi tidak sempat berkata 'hai'. Dan kamu tahu? Itu semua menyebabkan aku bermimpi tentangmu. Ya, ini konyol. Mungkin kesan buruk tentang diriku sudah kamu capkan begitu saja, mungkin kamu menganggap aku sombong. Padahal tidak, tidak sama sekali. Aku hanya heran, mengapa lidah ini rasanya begitu kelu, dan kaki ini sangat ingin untuk cepat berlalu dari hadapmu ketika kita bertemu. Bahkan mata ini seperti tak ingin melirikmu sedikitpun. Andai aku punya kuasa lebih, tapi apa daya. Kuharap kita bisa berpapasan lagi dan berbicara lebih lama seperti waktu itu.

0 komentar :