Bertanya

Rabu, 19 Februari 2014

Bertanya


Aku bertanya-tanya, apa kamu pernah berhenti dan tiba-tiba memikirkan aku.
Aku bertanya-tanya, apa kamu pernah mengingatku saat kamu akan tidur atau terbangun.
Aku bertanya-tanya, apa kamu pernah berpikir untuk membalas pesan-pesan singkatku.
Aku bertanya-tanya, apa kamu pernah ingin berbicara denganku di lorong.
Aku bertanya-tanya, apa kamu pernah berniat membalas sapaanku setiap pagi tanpa canggung.
Aku bertanya-tanya, apa kamu pernah bicara tentang aku pada teman-temanmu.
Aku bertanya-tanya, apa kamu pernah menunggu sampainya pesan-pesan singkatku.
Aku bertanya-tanya, apa kamu pernah melamunkan aku.
Aku bertanya-tanya, apa kamu pernah merasa risih denganku, pemujamu.
Aku bertanya-tanya, apa kamu pernah merencanakan untuk lari dan tidak menghiraukanku lagi.
Semua ini terlalu abu-abu bagiku.
Tentang kamu.
Tentang kita.
Maaf.

0 komentar :