how i spent my lonely time today

Minggu, 25 Mei 2014

how i spent my lonely time today


hari ini aku gabut banget ya. pagi gulung-gulung di kasur, siang beres-beres dan nyuci. terus niat belajar histologi ke kontrakan anak-anak Malaysia batal karena mereka ada acara. teman-teman lain kuSMS pada nggak bales, sibuk sama tugas rumah dan blablablabla. jadilah aku 'mendamparkan diri' di Danau Rektorat Kampus C UA (lengkap banget btw zha. iya, biar jelas-_-) aku belajar histologi sendiri di sana. rasanya campur aduk. apalagi pas lihat ada beberapa pasangan duduk di pinggiran danau. sementara aku sendirian. well, let's just say, i'm the only one who was lonely there. semua orang pergi bareng, ada yang sama keluarganya, pacar, temen-temennya. bahkan pas aku parkir motor beberapa orang natap aku aneh. mungkin mereka mikir, ini anak hilang kenapa ke sini? but i just kept walking and picked a perfect spot to sit. aku duduk dan langsung buka textbook histologi. kira-kira kurang dari satu jam aku belajar. setelah belajar bab untuk Senin besok, sistem reproduksi betina, aku memutuskan untuk membuka camilan (yang awalnya mau kubawakan buat teman-teman saat belajar, but turns out i have to study on my own) Happytos yang aku beli di Indomaret sebelumnya. daripada nggak seru dimakan sendirian, aku bagi sama ikan-ikan di danau. dan hasilnya? pada suka. ikan kecil, mujair, ikan-ikan besar (koi, sama yang hitam gede banget, i don't even know the name) nggak nyangka makhluk air suka snack itu juga. bahkan saking banyaknya ikan yang naik ke permukaan, kegiatan memberi makanku sempat menarik perhatian beberapa orang yang lewat. sampai ada bapak-bapak yang lagi nenteng SLR tanpa ragu ambil foto. i'm definitely going to spend another lonely time there next time hehehe. when you're lonely doesn't mean you can't have fun right? even i had fun today. walau dari kemarin harus kemana-mana sendirian.

from now on, i just love myself even moooore 



0 komentar :