a new beginning

Minggu, 31 Agustus 2014

a new beginning


Halo, hari ini hari terakhir libur semester 2. Besok pagi sudah saatnya menyambut datangnya semester 3. Sedih? Pasti. Karena dengan datangnya pagi, itu artinya liburanku sudah usai. Tapi, masa iya harus libur terus? Tentu tidak. Senang? Tentu saja. Karena aku bertemu lagi dengan teman-teman sekelas. Ditambah lagi, banyak kegiatan kampus menunggu. Setidaknya dengan adanya kegiatan aku bisa sejenak melupakan rasa rindu yang terlalu menggebu pada orang-orang di rumah yang selalu mendoakanku (Papa, Mama, Zulfan & Zieaf). 

Bicara soal orang-orang yang kusayang di rumah, belakangan setelah melakukan kegiatan magang aku merindukan mereka berempat. Tentu saja yang paling kurindukan adalah Mama. Sebulan di rumah terasa kurang saat aku harus kembali ke Surabaya. Tapi aku berpikir, toh jauh sementara waktu dari Mama dan Papa juga kedepannya untuk mereka berdua. Walau sulit, tetap harus dijalani. Pasti juga mereka akan tetap setia mendoakanku. Tak kurang-kurang, Mama bahkan setiap hari setidaknya selalu menyempatkan untuk menelponku. Benar-benar tidak ada duanya. Hari ini saja semua orang di rumah menyempatkan berbicara di telpon bergantian. Meski aku rindu pada mereka semua, mulut ini rasanya enggan berucap. Karena pastinya akan jadi canggung. Hehehe. Jadi kukirim rinduku pada mereka berempat hanya lewat doa. Walau tak terdengar, setidaknya aku selalu menyebut mereka dalam setiap doaku.

Kembali lagi pada apa yang akan menantiku besok. Semester 3 ini, aku harap aku bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya (Aamiin Ya Rabb). Dengan semakin bertambahnya tingkat kesulitan mata kuliah yang kudapat, aku harap aku bisa sadar diri untuk semakin meningkatkan frekuensi belajarku. Apalagi aku mengambil mata kuliah lebih, jadi total SKS yang akan kutempuh selama 6 bulan kedepan ada 21. 21 bagiku sudah banyak, belum lagi harus melewati serangkaian praktikum yang 'katanya' susah. Menantang memang. Dan sepertinya akan banyak waktuku yang terbuang nantinya.

Tapi, hal yang besar harus didapatkan dengan usaha yang besar pula bukan? Semoga Allah selalu menuntunku untuk jadi lebih baik kedepannya. Aamiin.

SEMANGAT SEMESTER 3!!!


0 komentar :