Sahabat?

Jumat, 09 Maret 2012

Sahabat?




Sahabat. Satu kata, sejuta arti. Tujuh huruf, dengan beribu rangkaian makna. Itulah sahabat. 

Sahabat, orang yang akan tahu masalah kita, sebelum air mata kita jatuh.
Sahabat, yang ngerti gimana caranya nyelesain masalah kita.
Sahabat, yang selalu punya jurus-jurus jitu ketika mengatasi masalah.
Sahabat, emang nggak selalu nyenengin dan kadang justru nusuk dari belakang.
Sahabat, nggak selamanya juga akan terus mendukung keputusan kita.

Awalnya, aku salah mengartikan tentang sahabat, aku pikir sahabat itu bisa dicari, dengan cara menyeleksi orang-orang atau teman terdekat kita. Tapi, seseorang yang belum lama aku kenal dan bahkan dia belum pernah aku temui,  namanya Ryzka. Dia mengajarkanku, kalau sebenernya yang namanya sahabat itu nggak perlu dicari. Karena pasti nanti dia akan datang dengan sendirinya. Dia juga bilang, kalau terkadang orang yang kita anggap sebagai teman biasa, justru lebih care daripada orang yang kita beri kepercayaan lebih.

That's it. Awalnya, aku memutuskan untuk mencari siapa sahabat yang tepat buatku, yang mampu mendengar semua keluh kesah dan ceritaku. Tapi, sekarang nggak lagi. Karena aku yakin, kalau sahabat yang sebenernya bakalan datang dengan sendirinya.

0 komentar :