:)

Sabtu, 30 Agustus 2014

:)


Jika dibilang masa-masa SMA itu menyenangkan, aku akan dengan keras menolak. Karena tidak semua remaja merasakannya, contohnya aku. Jangan ditanya bagaimana masa SMA-ku, saat perpisahan saja aku tidak menangis seperti yang lain. Siapapun yang tahu dan kenal aku pasti tahu alasannya.

Fase paling menyenangkan dalam hidupku justru terjadi di saat SD-SMP. Karena justru di sanalah masa-masaku bermain begitu terasa. Aku punya banyak teman, pokoknya fun! Even if I had to go back to those times, I would do it just to rewind the unforgettable memories. Setelah aku kuliah, dari banyaknya teman yang aku punya mulai dari TK-SMA, hanya ada beberapa yang masih rutin menghubungiku. Aku pun juga make an effort untuk selalu keep in touch dengan mereka walau sama-sama sibuk. Tidak semua teman akan seperti mereka, aku yakin itu. Karena pasti ada beberapa teman yang sudah lupa sama sekali denganmu ketika mereka masuk di dunia baru. Nah, untung saja ada wajah-wajah di bawah yang tetap bersedia ketemu. Ada Bagus (bule face, well i think he has that kind of face so, yeah), Delin, dan Rama (and please ignore my face on those pics kk). Well, walau selain mereka yang masih tetap berkontakria denganku ada Lely, Ami, Yulia. Tapi sayang, setahun belakangan aku belum sempat bertatap muka sama mereka. Terakhir kali kita ketemu waktu ada lomba Venol di kampusku.

Harapanku untuk teman-teman terbaikku: sukses kuliahnya ya, Rek! Keep in touch terus, jangan putus-putus silaturahminya, tetep jadi diri sendiri, belajar yang bener, and I love y'all!!!!

No need to call them best friends, if they stay around you through your hard times that's the true friendship that will last -Zhaza












0 komentar :